Welcome To My Blog

Cari apa yang kamu butuhkan disini!

Jumat, 27 September 2013

my little note

Sweet * Agreement

Kata yang terdapat disebuah lingkaran kecil yang saat ini tersemat dijarimu dan menjadi bandul indah di pernik leherku.
kata yang sempat menjadi saksi betapa rumitnya waktu kita untuk kembali. Sempat ingin membuangmu karna putus asa, tapi bagaikan mengerti, lingkaran itu terasa lebih erat melekatnya. Bukan dikulitku tapi dihatiku dan kenanganku.
lingkaran itu mengatakan "buang aku jika kamu menemukan orangvyang lebih baik dari dia", tapi sayangnya tidak.

Aku.. Ya aku orang munafik, mengaku tak mengenal tapi kenyataannya aku lebih mengenal orang itu dan aku orang yang jahat karna aku meninggalkanmu dan memilih yang lain.

Tapi lingkaran itu membuatku lebih jahat karna terus mengingatmu disaat bersama orang lain. Dan juga membuatku lebih jahat karna terus mencintaimu.
tapi itu kejahatan yang menyenangkan.

kini aku sudah bersama pasangan lingkaran itu, yaitu kamu..
bersyukur sedalam-dalamnya karna lebih dari bahagia..

sweet * agreement
lingkaran kecil iru yang membuat kita kuat dalam menghadapi lingkaran yang lebih besar dan bentuk - bentuk yang lain.

thank you A.Z.W.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar